Detik-Detik Berakhirnya Liburan

Hai kawan-kawan!!! Nggak terasa hari ini adalah hari terakhir libur semester dan besok udah mulai masuk sekolah sekalian bagi rapor *sepertinya hanya sekolah saya yang belum bagi rapor*. Ternyata waktu berjalan begitu cepat #wkwkwk. Tapi sayangnya liburan kali ini terasa begitu berbeda dari libur-libur sebelumnya (?).
Iya, berbeda.. Kenapa aku bilang begitu??????

Biasanya kalau liburan saya selalu bakal bikin rencana untuk benar-benar merasakan liburan. Seperti jalan-jalan ke rumah teman, menjelajah bareng-bareng, bikin kegiatan untuk mengisi hari-hari libur, main bola, bakar singkong, masuk ke halaman tetangga buat main atau enggak berenang disitu (yang punya biasanya pergi lama, yang ada cuma tukang bersih-bersihnya) #kalau yang ini jangan ditiru, jahilin teman #jangan ditiru juga, pergi ke anime buat minjam komik atau novel, culik teman supaya dia dibolehin jalan *ya ampun*, wisata kuliner, dan pokoknya banyak lagi deh yang nggak bikin bosan.

Nah pas liburan kali ini, benar-benar bisa dibilang totally bored. Yang saya lakukan pada liburan kali ini nih saya cuma berdiam diri di rumah sepanjang hari. Pas pagi kalau kerjaan rumah udah pada beres, udah mandi dan makan... saya bakal masuk kamar dan ngunci pintu baru tidur-tiduran. Terkadang sambil tiduran buka sosmed tapi ternyata itu tidak cukup menghibur. Teman-teman kelas group line disini sering bikin rencana buat keluar dan sering juga nggak jadi-jadi. Dari sekian banyak rencana buat jalan bareng cuma satu kali saya pergi dan itu pun diluar ekspetasi.

Waktu itu kalau nggak salah hari keberapa liburan saya dan teman-teman kelas saya berencana buat pergi ke rumah hantu buat refreshing, kalau yang mau ikut datang ke sekolah dulu buat ngumpul dan barengan pergi kesana. Kalau nggak salah waktu itu yang ikut ke rumah hantu cuma enam orang termasuk saya tapi yang satunya duluan kesana jadi yang ngumpul di sekolah cuma lima orang. Janjinya jam 1 udah ngumpul semua di sekolah. Saya berangkatnya agak telat waktu itu dan nyampe ke sekolah jam 1 lewat. Kirain udah pada ngumpul semua, ternyata cuma ada dua orang teman saya aja yang udah ada disana. Dua orangnya lagi masih otw karena macet. Jadi kami nunggu disekolah sampai jam 3 lewat ditemani dengan hujan lebat yang menggelegar cetar membahana badai #-_-"sorryalay. Pas teman saya yang bawa mobil udah nyampe, kami berangkat deh kesana dan di perjalanan karena ada pelantikna polisi katanya, jadinya macet total. Kalau kami maksain buat sampai ke rumah hantu bisa-bisa malam sampai disana dan karena saya nggak boleh pulang malam, kami memutuskan buat ke Steak and Shake buat makan karena lapar banget. Sebenarnya nggak enak sama teman saya yang udah disana lama nungguin, tapi siapa suruh nggak ngumpul ke sekolah langsung kesana wkwkwk *jahatnya..

Pas perjalanan pulang buat balik ke sekolah, tenyata masih macet juga. Saya dan teman-teman saya frustasi karena ke sekolah udah lumayan dekat kira-kira 1 km dan kami harus menghadapi kemacetan yang mendera. Karena saya liat jam di hp udah jam setengah 6, saya memutuskan turun dari mobil dengan memakai helm yang saya bawa dan terus saya lari-lari. Nggak tau lagi gimana ekspresi orang liat ada anak kecil #hooekks yang lari-lari make helm yang lebih gede dari kepalanya sambil ujan-ujanan, yang penting cepat sampai ke sekolah, ambil motor dan pulang. Nah, cuma satu kali yang jadi keluar tapi nggak jadi nyampe ke tempat tujuan.

Hari-hari berikutnya, sama seperti waktu awal liburan, saya tetap aja nggak punya planning apa pun. Mau belajar tapi liat buku aja udah malas duluan, mau jalan nggak tau kemana, akhirnya saya memutuskan buat nonton film yang pernah saya download beberapa minggu yang lalu dan menontonnya. Karena kosong banget tuh saya nontonnya marathon deh, nggak tau berapa film yang saya nonton dalam sehari. Ini nih beberapa film yang saya tonton.









Nah itu tu beberapa film yang saya download dan karena saya punya kebiasaan kalau liat film berdasarkan yang meraninnya #lagi demen ama Mark Ruffalo, jadi saya download yang itu dan alhamdulillah film-filmnya memuaskan *jangan neting*.
Sebenarnya banyak banget film yang saya tonton pas liburan ini... Banyak banget bisa dibilang overdosis. Jadi untuk mengimbanginya, saya tiap sore hari nonton Naruto di tv #hahaha.. dan tidur yang cukup.

Dari cerita saya yang campur aduk dan panjaannngg banget ini, kesimpulannya liburan kali ini merupakan liburan yang membosankan dari semua liburan yang pernah saya rasakan dan sebagian besar saya habiskan buat tidur-tiduran yang akhirnya tidur beneran, nonton film, malas-malasan.
Saya juga berharap semoga mulai besok dan seterusnya saya dapat melaksanakan list yang udah ada dalam pikiran saya bisa berjalan dengan lancar walaupun tidak semudah yang dibayangkan dan yang saya harapkan pada semester ini dan tahun 2015 ini bisa tercapai. Aamiin

Komentar

  1. Woow mau filmnya dong ka.ehehee
    Ditulis + ditempel di dinding aja ka list nya biar tambah semangat^^ !! FIGHTINGG~

    BalasHapus
  2. Perasaan lebih tua km pd aku far haha.. Sini nh kna ku kasih.
    Udh, tetap kdd perubahan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini